Minggu, 08 Januari 2012

Ngakak Gara Gara Sempak

Punya ACC publik ditwitter itu ada enaknya dan  ada susahnya juga, kadang gue sebagai admin sulit untuk berkomunikasi dengan para follower, karena itu tak jarang juga para follower yang saya cintai ini bilang gue sombong, gila, atau sakit jiwa, dan kadang kalo gue salah sedikit maka semua itu akan menjadi boomerang buat gue sendiri, tapi bukan follower gue namanya kalo ga mencaci dan memaki #Damn , tapi dari situ gue yakin, kalo mereka memang sangat memperhatikan semua tweet-tweet gue, dan gue sangat menghargai apresiasi mereka, karena ternyata mereka begitu memperhatikan gue, so… biar follower @DamnItsNgaco seperti setan berbentuk manusia, tapi mereka telah menjadi bagian dari keluarga gue Ngaco #KemudianSempakBerguguran .... Tapi Sebenarnya gue pengen juga sekedar ngobrol sama mereka curhat curhat sebentar, atau sekedar Bully mereka juga, tapi disini gue nggak bisa leluasa untuk melakukan itu, yah namanya juga ACC publik jadi nggak boleh sering sering ngobrol, tapi tak jarang juga gue ngajak main mereka, dan semua ini gue lakukan demi melihat kreatifitas mereka dalam hal melucu, dan ternyata antusiasme mereka begitu besarnya, seperti pada hari minggu tanggal 8 januari 2012 ketika gue main Hestek #sempakFILM dan #peribahaSEMPAK yaitu mengubah judul Film dan mengubah kata –kata peribahasa dengan sisipan kata Sempak, mereka sangat begitu kreatif, tapi gue nggak yakin kalo mereka kreatif, gue rasa mereka emang udah pada kacau, hingga gue ketawa ngakak sendirian dikamar mandi. Pokoknya #Damn banget deh para Pengacau ini.


Pada awalnya gue ngetweet cuma tentang pacaran itu seperti Sempak, dan setelah gue berpikir sejenak, kayaknya boleh juga nih ngetes imajenasi para pengacau, so akhirnya gue coba deh sama mereka.
Awalnya gue Cuma mancing mereka dengan sebuah judul Film layar lebar yang gue ganti satu katanya dengan kata SEMPAK dan gue ngajak mereka untuk bermain dengan hestek #sempakFILMsetelah itu, eadaan jadi rusuhm tak terkendali, walau gue udah ngerahin 2000 Satpol PP


nah ini para mention dari follower gue yang otaknya udah pada ngaco, so... bukan salah gue ya kalo judul film yang dirubah jadi agak nyeleneh.
 pokoknya bener-bener ngakak sampe ganteng gara-gara ini semua, dan ternyata follower gue emang agak-agak stress semua



















untuk yang berikutnya bener- bener gila deh, sampe sampe gue dibilang gila sama ibu kost gara gara ketawa ngakak sendirian, padahal Awalnya gue Cuma mancing mereka dengan sebuah #pribahaSEMPAK
"Bagai Sempak Diujung Tanduk #peribahaSEMPAK" Setelah itu mention mulai menggila dan jadi tidak terkendali:



Dan sumpah demi nenek dugem, gue ngakak sengakaknya waktu baca mention dari mereka, ternyata para follower gue emang udah terkontaminasi oleh keNgacoan gue.... And Mission Succes...

0 komentar:

NarsisNya TimeLine

Like Me