Rabu, 04 Januari 2012

welcome

Thanks to The God atas terciptanya Blog ini. Awalnya gue nggak pengen ikut-ikutan bikin blog, cuma atas dorongan para follower gue yang emang udah Ngaco 1000% akhirnya gue mencoba bikin Blog ini, walau gue masih bingung untuk apa sebenarnya Blog yang gue buat ini, tapi gue berharap Blog ini bisa menjadi ajang memperkenalkan diri gue kepada follower diakun twitter gue dan mencoba agar lebih akrab, so nggak ada salahnyakan kalo gue bikin Blog ini? (siapa juga yang mau peduli) Untuk pertama, gue coba memperkenalkan diri gue: panggil aja gue Aco, karena itu nama kesayangan dari follower di akun twitter gue yang baru gue buat pada tanggal 07 Desember 2011. Akun twitter gue adalah @DamnItsNgaco dengan niat menjadi penghibur dunia Twitter yang mulai mewabah dikalangan anak muda seantero Indonesia, so nggak ada salahnya juga gue bikin ACC ini? karena niat gue baik kok, cuma pengen berbagi tawa dan berbagi sedikit kekreatifan bagi para pecandu Twitter.



Berkat bantuan Sang Mentor gue (@NasehatNgaco) akun gue lambat laun mulai dikenal oleh masyarakat Dunia Twitter. So.... Big Thanks For My Bro atas segala Supportnya. (Kemudian Sempak Berguguran) Dan nggak lupa juga gue ngucapin Terima Kasih kepada para Follower gue yang otaknya cuma 1/2 KB atas dukungan yg nggak henti hentinya buat gue (Kalo Bully itu Dukungan apa Ejekan ya?) dan atas jasa mereka juga akhirnya akun Twitter gue dikenal oleh masyarakat Twitter walau jumlah follower gue yang baru sedikit ini. (Hugs)

Udah deh acara perkenal gue, buat yang berkunjung kesini, jangan lupa bawa makanan sendiri sendiri, karena jujur aja, disini nggak ngasih makan atau minuman gratis, tapi kalo lo nggak bawa makanan atau minuman telpon aja 140xxx terus kirimin makan ke gue juga, jangan pelit ya guys.... #Ngaco

0 komentar:

NarsisNya TimeLine

Like Me