Senin, 07 Mei 2012

favorit tweet


Gue bingung mau nulis apa malem-malem, galau, ga bisa menyelau, tapi apa boleh buat, gue pengen ngeBlog dan akhirnya terpaksa gue post semua tweet-tweet favorit gue, biar lo tau apa aja tweet favorit gue, sebenernya semua juga gue favoritin tapi ada beberapa yang gue pake buat saling promo dengan akun lain, al hasil retweetanya semua mencapai 1000+  tapi apa pentingnya? toh kalian juga ga ada yang mau tau. #DAMN



semua Follower gue itu SEMPAK, senengnya memaki semua tweet gue, tapi memang pantes sih gue dimaki-maki, kalo gue baca sendiri tweet gue, gue ngerasa ngasih mereka ajaran sesat. so ga usah panjang lebar x alas x tinggi, lo baca ajalah sendiri...



Dari pada galau di rumah mending gua baca TLnya seru², dan bisa bikin sakit perut!!! Yuk follow!!!
gw suka banget nih sama Twit"nya asik banget ngelawaknya.. :D
Twitter: What's Happening? | FB: What's In Your Mind? | Mantan: What's Up Bitch
haha ane stalking twit lu min,ngakak ngaco banget (σ`▽´)-σ
cermisnya tegang tapi bikin ngakakkk ƗƗɑƗƗɑƗƗɑ LANJUTKAN.. (˘⌣˘)ε˘`)
twit nya ngehe sumua , gue sumpahin masuk surga lo men . X_X
emang.a cman kunti yg bsa ketawa tengah.malem ? gw juga bisa :D klo hbis baca neh (σ`▽´)-σ
Mantan = Manusia Setan & sesungguhnya berteman dgn setan itu Musyrik :)
RT : Basically,,, Badboy Always Better Than BoyBand *ga perlu mikir keras*
BadBoy memang terlalu Brengsek untuk dipacarin, tp BoyBand terlalu Ngondek buat Dikencanin
Kesindirr nihh gw ! RT : Ada 3 alasan kenapa org Insomnia: 1. Internet 2. Jomblo 3. Single... Tp saya ga yakin ama yg ke 1
gue bru follow lo 2 hari kmrn, saking lucu nya gue bca twit l0 smpe twit yg 1 bulan yg lalu RT Nah ini nih yg bikin gue sa
hahaha, ngakak guLing-guLin tiap baca TL nya fresh n yg pasti kocak abiss :D
Baca twit-nya si ngakak-ngakak sendiri , ketawa guling2 :))
bner knyol yaa lwakan ini.. Bkin gw ngakak
Ngakak baca twit nih admin (`▽´)-σ . Smpe si babeh masuk k kamar. *tanyakanapa hahaha
Namanya jg ngaco, just for fun lah :D RT : Trus gue harus nungging gitu? RT : Gak keren
Dasar lo Banci! | Lo yg Banci COT! | eh kalo gitu kita sama2 Banci, Mangkal Yuk Cyn?!| *lalu mereka mangkal & hidup bahagia
Pagi Beb | Pagi jg yank | Beb kita Putus Yuk (ʃ⌣ƪ) | ih mesranya, pagi2 udah ngajak putus, jd makin Cinta |
A namanya siapa? | Bayu | lengkapnya? | Nobody Nobody Bayu *joget ala WonderGirl* | *jejelin jamban*
ngakak gue ngebaca tweet" lo haha padahal gue followers baru lo.. T.O.P ga pake banget deh buat lo..
Gila! Sore2 begini ngeliat tweetnya ngakak sakit perut *jamban mane jamban*
Males belajar - Bego - Dihina - sabar - Dapet pahala - Masuk Surga. Jadi males belajar itu masuk surga ~
Ngakak,ngakak,ngakak bca TL .. Bkan urat pipi lgi yg ketarik .. Rahang pun jdi ngehang ...
Anjing itu Setia banget Ama manusia, jadi kalo mau punya pacar setia, ya pacaran aja ama Anjing
Selama masih ada PhotoShop, kalian jgn perrnah takut jelek (҂`⌂´)9

Twet"nya tuh paling berkualitas (y) frontal juga ._. b'-'d
DASAR LO WANITA MURAHAN!!! | eh sorry ya Sis, Tarif Gue 5jt permalam. Itu gaji lo 2 Bulan :p | *kenyot Behel*
A, Namanya siapa? | Budi | lengkapnya? | u are Budipel 3x, kamu cantik, cantik ddr hatimu | *kenyot cheerybel*
Cinta pertama memang tak terlupa, cinta terakhir adalah tujuannya tp cinta 1 malam tetap... Oh Indahnya. :)
Kalo temen bisa jadi pacar, alangkah baiknya jika mantan bisa jadi selingkuhan :) jd tetap bisa berhubungan.
Hey Mantan, Balikan yuk (¯⌣ƪ) | serius? Ayuk (ʃ⌣ƪ) | April Mop \(∩_∩)/ | *banting Jamban*
Nulis "aku" jadi "aq" itu ga bikin lo tambah manis malah bikin lo jadi terlihat Najis...
2 kebohongan Org tua: Selalu bilang kamu cakep padahal Jelek, selalu bilang kamu pinter padahal bego
Dulu: Dari Sabang sampe Marauke berjajar pulau2 | sekarang Dari Sabang sampe Marauke Pelajar Galau2
Orang inggris itu bodoh, mereka menyebut hrf "W" itu "Double U" padahal harusnya "Double V"
Wanita memegang dada pria itu support agar tabah.. Pria memegang dada wanita itu support agar segera rebah
jadi cowo itu harus. Gentle, Optimis, Kuat, Intelek & Loyal... kalo disingkat G.O.K.I.L
Kata "Ah" itu punya dua makna, wktu diucapkan sekali itu artinya Menolak, kalo berkali-kali artinya Enak *ah ah ah ah*
dikarenakan gagal panen akhirnya ratusan petani beralih profesi menjadi Boy Band
Jadilah cowok yg Baik, Asyik, Nyaman, Gokil, Setia, Alim & Tenang... Kalo disingkat B.A.N.G.S.A.T :D
Din Add FB nenek ya! | WTF Nek | Apa lo bilang Din? | Welcome To Facebook Nek! (ʃ⌣ƪ) |
Din, temen lo yg ganteng itu ternyata pencuri | ah masa Nek! | iya, dia udah brani mencuri Hati Nenek | *banting Nenek*
Makanya kalo pacaran jgn pake Hati ujungnya sakit hati, mending pake nafsu, ujungnya kepenghulu
Motivasi buat LDR: 6 dari 10 pelaku LDR itu pernah selingkuh, sisanya tidak,,, tidak cuma 1, kdg punya 4 - 5 selingkuhan
Kadang seseorang butuh hinaan untuk bisa mengerti dunia... Dunia yg fana ~ Ki Jemun 54thn
Afikaa | iyaa | ada yg baru nih | apa? | liat aku *taro telunjuk dibibir lalu pose cute* | =,,= *tweet ga lucu lagi*
Semakin tinggi pohon semakin besar pula. Aangin yg menerpa,artinya semakin Terkenal, semakin mudah dia masuk angin
┌(_o_)┐ɐʎ ıuıƃʞɐʎɐʞ ɐʎuuɐsılnʇ ƃʎ ƃuɐɹo ɐɯɐ uɐɹɐɔɐd nɐɯ uƃҐ
Pengen bgt ih punya Pacar BEGO.. (B)ahenol (E)legan (G)aul & (O)rdinary (ʃ⌣ƪ)
Cara Nembak yg baik "Jadilah Pacarku Atau Mati"
Jika wanita diciptakan dr tulang rusuk pria, maka jumlah Pacar untuk Pria harus sebanyak tulang rusuknya
Gosip itu dibawa oleh orang2 Iri, disebarkan oleh org2 bodoh & diterima dgn baik oleh para Idiot
Drpd ngangenin mantan sendiri, mendingan Ngangenin mantan orang
Sesungguhnya mencumbui pacar lbh baik drpd mencemburui pacar
Sebangsat-bangsatnya gue, gue ga pernah mainin perasaan cewe, plg yg gue mainin sekitar wilayah dada aja ┒(ˇ_ˇ)┎
Sebangsat-bangsatnya gue, gue ga pernah nyelingkuhin selingkuhan gue...
Dari pada bangunin org tidur, mendingan nidurin orang bangun, lbh asyikan?
Jika ada yg memakimu, diamlah, gandeng tangannya, ajak ketempat sepi, lalu habisi dia disana nite All :-*
Jgn pernah menjerumuskan pasanganmu kearah yg buruk... Karena belum tentu dia suka rumus... Sulit itu sulit
Jika Senjata Terakhir Wanita adalah air mata, maka senjata terakhir Pria adalah Air Mani
Waktu aku kehilangan cintamu, aku bukan kehilangan kasihmu, aku hanya kehilangan nafsumu, karena ku pikir Cinta itu Nafsu
Cuma ada 3 cara Move on dlm cinta: Lupakan, Cari cinta baru & lakukanlah bersamaan
4 hal yg ga akan pernah kembali, masa lalu, ucapan, waktu, dan keperawanan
Afikaaa | iyaaaa | JD LO YG NAMANYA AFIKA? LO SLINGKUHAN PACAR GUE KAN? DSR SETAN LO! | *laluberantem & afikapun terbunuh*
Hukum karma itu sama aja sama stand 69 dlm becinta,,, apa yg kamu perbuat itu yg kamu dpt.. *Ah sudahlah
Kalo gue sih cari pacar yg baik2, wktu diajak ciuman, dijawab baik yank, wktu dimintain duit, dijawab baik yank
Nyari pacar itu yg pas pasan aja, Pas pengen ciuman dia mau, pas ga punya duit dia ngasih, pas pengen anu dia okeh
Ketika kamu minta cium trus pacar malu2 itu tanda mau, tp kalo dia langsung mau itu tanda ga tau malu
Kenapa squidward ga pake celana? Karena punya Anu dimuka
Kata mama, kalo mau jd baik bergaul sama org baik, tp org baik rata2 munafik... Jd munafik itu baik
Neng kamu punya pacar lg selain aku ya? | kok tau? | karna kamu tlah menyelingkuhi aku | (ʃ⌣ƪ) sosweet A, jd makin cinta :-*
Beb td drmn? | slingkuh, yank | kok sama, Td aku jg slingkuh loh | wah ini artinya kita emang jodoh yank | iya (¯⌣ƪ)
Beruntung kita merdeka thn 45 jd semangat terkesan "Gagah" coba kalo merdeka thn 69 jd terkesan "menggagahi" =,,=
Kita putus!! | jgn beb, aku baru bli'in kamu BB nih | Becanda kok beb, jgn sedih | ah bebeb, aku jg becanda kok | *Duarr
Inilah jaman dimana org laper lbh milih nulis status "Gue Laper" drpd makan
Ingat guys pepatah lama "kalo jodoh ga akan kemana" tp kalo ga jodoh? Kemana kemana kemana, ku harus mencari kemana =,,=
Jgn pernah jd org yg Irian... Ingat!!! Irian udah ganti nama jadi Papua
Jgn pernah minta dihargai... Ingat!!! Kamu bukan PSK
Ego kok digedein, pantat tu gedein biar bohay -_____-"
Paling males itu wktu nggeliat status FB yg bertulis "Lagi males update Status FB nih"
Ambek kok digedein,,, dada tuh gedein biar dipegangnya enak...
Pencinta yg hebat adalah dia yg pelupa, Lupa berapa Pacarnya, Berapa Slingkuhannya & Berapa Mantannya
"Semakin Cinta semakin besar Sakitnya" jd untuk tau besarnya kadar cinta Pacarmu, coba buat dia Sakit Hati
Mencintai orang itu cukup 1/2 hati saja, karena 1/2 hatimu + 1/2 hatinya = 1 hati (ʃ⌣ƪ)
Drpd banyak Mantan mendingan banyak Pacar itu lebih Elegan
Berharap kembali itu sama aja Nyium bau kentut sendiri, udah kettauan bau busuk masih aja dicium 'eaPalalo
itu kayak kentut, begitu dilepaskan jgn prnh berharap kembali, biar org lain aj yg menghirup baunya
Normalnya cewe itu suka dgn Pria berselera HUMOR tinggi, bukan Pria yg berselera RUMOR tinggi.. *Yg ngerti boleh RT*
Ingat Guys,,, cewe itu paling suka sama cowo GILA... (G)entle (I)ntelligent (L)ovly & (A)wesome
*KFC* Mba Paket Combo 1 | maaf mas, saya Single bukan Jomblo | COMBO woy | SINGLE | COMBO COT | SINGLE NYET | JING *brantem*
*KFC* mba Ayam 1 ya | bungkus? | iya mba, Ayam kampus tp, buat merayakan Valentine nih | ....
Jgn mau pacaran sama org yg pake behel, kalo ciuman bisa2 bibir kamu nyangkut ┒(ˇ_ˇ)┎
Bebz... Aku ga bisa tidur Nih ╯_╰ | ah Ayank, Tidur aja Ga bisa, Gimana mau Nidurin aku Nanti ┒(ˇ_ˇ)┎ | =,,=
Ingat Gals,,, 90% Cowo itu ga suka Cewe yg SMART... Sok cantik , Matre, Anarkis, Rempong & Telmi
Gue bukan ga butuh Cinta, tp Kebutuhan gue akan uang jauh lbh besar drpd Cinta
Buat apa punya cinta kalo ga pnh bercinta, mending bercinta wlw ga punya cinta
Kejombloan terjadi bukan karna niat sipelaku, tp karna memang ga ada yg mau.. Cemaslah cemaslah
Mba menu Combonya 1 | kok tau saya Jomblo, keliatan ya? | Combo mba COMBO | oh, mas jg jomblo (ʃ⌣ƪ) Jadian yuk? | COT!
Gue ga mau ngabisin wktu tuk ngebenci org2 yg benci gue, karna wktu gue udah abis tuk nyayangin org2 yg sayang gue
Yg Tua yg bijaksana, yg Muda yg berbahaya, yg remaja yg galau gila 'eaPalalo
Kalo Lo Galau, cobalah Hang Out, Msh ttp Galau, cobalah Hang Over & kalo jd lbh Galau, cobalah Hang On your Neck
90% cewek ga suka pria yg jago Nyepik tp plg suka ama yg jago Nyipok
Ingat Man, 90% Wanita suka Pria yg Bekerja Keras,,, artinya... Bekerja... Dan Keras... :)
Kalo dulu para Pemuda punya moto "Ganyang Malaysia" Kalo skrg para Pemuda punya moto "Grayang Pacarnya"
Neneeek... Ayam aku mana? | Zudahhh, Zinahh dulu Zanaahh ada Ayam Kampus Zpezial Tuh!! |
Eh beneran, gue itu STRESS... Single, Trendy, Elegant, Slow & Sure (ʃ⌣ƪ)
Drpd mencemburui pacar, mendingan mencumbui pacar, lebih asikkan?
Cinta yg berasal dr Hati akan Berakhir dgn Sakit Hati, tp Cinta yg berasal dari Nafsu biasanya Berakhir kePenghulu... :)
Apapun yg Namanya Nafsu kalo ditambah dgn Rasa sayang itu namanya Cinta (ʃ⌣ƪ)
Ada 2 definisi dlm Males, Males yg Lemas = tidak menghasilkan apa2 & Males yg Melas = Menghasilkan Uang disimpang jalan
Ingat guys... Mensana IncorJomblosano.. 'Dalam tubuh yg sehat terdapat Jomblo yg kuat' 'eaPalalo
Mending Jomblo tp sering jd selingkuhan drpd Couple tp sering diselingkuhin
Diselingkuhin itu sakit guys, karna itu jg pernah selingkuhin pacar sendiri, mending selingkuhin pacar orang lain
Kalo Air Mata itu senjata Wanita, berarti Senjata Pria itu Air Mani
Kata org Bijak "Kesempatan hanya dtg 1 kali" tp ada kata "empat" dlm kata "kesempatan" so... Doi bohong
"Hati" itu emang cuma 1, kalo 2 berarti "Hati Hati" *ada yg ngerti?* ~
Kesalahan yg paling mengasyikan didunia adalah "Perselingkuhan"
Selingkuh adalah Cara "Terbaik" untuk menghilangkan bosan dalam Pacaran, jadi Slingkuh itu "Baik"
Gue emang STUPID = (S)ingle (T)alented (U)npredictable (P)ositif thinkin (I)ntellect & (D)reamy
Kamu "HOT" bgt Neng | Sexy ya A? | bukan, HOT itu akronim dr (H)ancur (O)dong & (T)elmi | *bunuh diri*
Sometimes, silence is the best answer to answer stupid questions

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Buka twitt kallo ga ngintipin TL nya Damnitsngaco, serasa Pups ga cebok :D ahahah. Twit lo unyu sih (ˇ▽ˇ)-c<‾˛‾”)

Anonim mengatakan...

Buka twitt kallo ga ngintipin TL nya Damnitsngaco, serasa Pups ga cebok :D a
hahah. Twit lo unyu sih (ˇ▽ˇ)-c<‾˛‾”)

NarsisNya TimeLine

Like Me