Senin, 21 Mei 2012

Cerita Mistery

Ini kisah diceritakan dari temennya temen gue yang punya temen tetangganya kakek gue yang masih sodaraan juga sama tetangga gue dan dia ternyata masih sodaraan sama gue walau gue nggak tau siapa dia dan katanya ini adalah kisah NYATA. katanya ya.... Cerita ini Dikisahkan dari sebuah desa, dan didesa itu ada sepasang muda-mudi yang habis menikah, namanya Sumi & Jono, dan waktu ingin malam pertama, ternyata Jono ingin tampil gagah didepan Sumi dan pada akhirnya Jono meminum obat kuat, tapi ternyata tanpa diduga Jono punya penyakit lemah jantung dan alhasil setelah menggauli istrinya, Jonopun tewas karena gagal Jantung.




Awalnya semua baik-baik saja, sampai pada suatu hari Sumi yg masih dalam keadaan berkabung Nekad menikah lagi, padahal belum genap 40hari Jono dimakamkan, dan ini mengundang berbagai macam polemik dikalangan masyarakat desa dan keluarga, tapi Sumi tetap Nekad menikah lagi.


Sampai suatu malam, Kuburan Jono bergetar, asap mengepul dari arah kuburan Jono, dan kemudian *jeng jeng* muncullah seekor Pocong. Mungkin ini arwah Jono yang tidak terima jika Sumi sudah menikah lagi, karena menurut perjanjian kuno bahwa seseorang boleh menikah lagi jika kematian seorang suami atau istri telah berumur 40 hari, tapi tidak dengan Sumi.



Pocong yang keluar dari makam Jono itu lalu melompat-lompat, lompatannya seperti pemain basket yang lagi nombok dan pocong itu menuju arah desa.

Sialnya Malam itu Seno yang menguburkan Jono mendapatkan jatah Ronda dikampungnya, setelah lelah berkeliling diapun istirahat dipos, tapi sedang asyik merebahkan badan, tiba2 angin bertiup kencang, kencang sekali seperti mobil F1 yang sedang balapan dan tiba-tiba Seno melihat bayangan berkelebat diantara pepohonan, setelah melihat itu bulu kuduk, ketek dan bulu kaki seno pun merindang, tapi Seno berusaha untuk memberanikan diri dan kemudian dia mencaritahu bayangan apa itu.

lama juga Seno mencaritahu bayangan apa itu, tapi setelah dicari, dia tak menemukan apapun dan begitu ingin kembali ke pos tiba-tiba...

*jeng jeng* 

Begitu ia membalikan badan, Senopun dikejutkan oleh suatu hal..


"Eh softex eh kondom" seno Latah,  dia terpaku dan terdiam, lidahnya kelu, lututnya kaku dan sekujur tubuhnya serasa beku, karena ternyata... Telah muncul seekor pocong dihadapannya, pocong itu ganteng, lalu tersenyum kearah Seno.

kayak ginilah tampangnya



Lalu pocong itu berkata "Kamu Senokan? kamu lupa lepasin Ikatan pocong aku, sekarang tolong lepasin dong ikatannya"| 
"Ka.ka.kamu siapa?" Sahut Seno sabil ketakutan
 "Aku Jono" jawab Pocong itu.
 "Jono? tapi Jono sudah.... Setaaaaaaan" Senopun berteriak kencang, tapi setelah berteriak Senopun pingsan, lalu pocong itu menghilang.

Malam itu sumi yang habis melangsungkan pernikahan ke2nya sedang bermesraan dengan sang suami ke 2nya dikamar, dan malam ini mereka berniat ingin memadu kasih dan bercinta, tapi belum apa-apa tiba-tiba "Crot" jendelapun terbuka seperti dipaksa.

Melihat jendela terbuka, Edo dengan sigap langsung loncat dari ranjang, edo berniat menutup kembali jendela yang terbuka itu, tapi tiba-tiba, angin bertiup kencang dan menerjang masuk kedalam kamarnya, dan dengan keadaan itu, Edo buru-buru menutup jendela itu, tap begitu sampai didepan jendela...


"sempak cutbray" Edo latah karna kaget (Edo adalah nama suami Sumi) karena dia melihat pocong berada tepat didepan jendela itu, dan jaraknya hanya beberapa senti dari wajahnya, lalu setelah itu edo langsung berlari keluar kamar dan meninggalkan Sumi dikamar.

Sumi ketakutan melihat Pocong itu, tapi Sumi tak bisa bergerak karena takut, sendi-sendinya seakan terkunci, alhasil dia hanya bisa menangis dan meratap karena ketakutan dengan keadaan dikamarnya. dan tiba-tiba pocong itu menghilang, tapi "JRENG" pocong itu muncul lagi dihadapan Sumi., dan begitu tepat dihadapan Sumi, lalu Pocong itu berkata.
"lepasin ikatan pocong aku istriku, agar aku ga gentatayangan lagi"

"Istri? Si.si.siapa kamu? Mas Jono?" jawab Sumi sambil gemetaran.
"Iya ini aku Jono suamimu" sahut Pocong itu.
"Tidak, mas Jono udah meninggal" kembali Sumi berbicara.
"Iya aku udah meninggal, tp aku ga tenang, karena ikatan pocongku tidak dilepas"

"Tidak, walaupun tidak dilepas ikatanpun kamu nggak mungkin bangkit lagi, kamu Setan bukan Jono" 
"Aku Jono"
"Bukan"

Tapi tiba-tiba ada 2 orang langsung memasuki kamar dengan sigap, dan ernyata itu Edo dan dia membawa seorang Ustadz, dan melihat hantu Pocong itu masih disana, kemudian Ustadz itu membaca doa, Doa untuk mengusir Hantu, dan mendengar doa yang dibacakan Ustadz itu, spontan Pocong itu kesakitan.


"Panasss, berhenti membaca ayat itu" teriak Pocong itu 
Lalu Ustadz itu berhenti membacanya dan berkata "cpt pergi dr sini"
"Baik tapi aku mohon lepaskan ikatan pocong ini dahulu" Pocong itu memberikan syarat kepada Ustadz itu.
"Baiklah" akhirrnya Ustadz itu melepaskan ikatan pocongnya, tapi apa yang terjadi, setelah ikatannya dilepaskan, pocong itu tetap tak mau pergi. 

"Knp kamu tidak pergi juga? apa kamu mau ingkar janji" Ujar Ustadz itu.
"Aku tidak mau pergi dari sini, karena ini rumahku" jawab Pcong itu.
"Pergi" Ustadz itu berkata sambil membentak
 "Tidak"
"Pergi COT"
"kagak NYET"

Pada akhirnya merekapun terlibat adu mulut, tapi Pocong itu tetap nggak mau pergi juga.



"Kenapa kamu nggak pergi Mas Jono, kita udah beda dunia dan kamu harus paham itu, aku pun sudah merelakan kamu mas" Sumi pun akhirnya berbicara.
"Tidak Sumi, aku nggak mau pergi"
"Tapi Mas, kita sudah berbeda Alam"
"Aku tau, tapi aku Masih sangat mencintaimu Sumi"
"Semua udah takdir, dan ini atas kehendak Tuhan, jadi biarkan aku bahagia disini mas" Sumipun lalu menangis.

Dan akhirnya Pocong itu berkata "aku ingin tetap disini, karena.... Sumiiii, tanpamu Aku Galauuuuuuuuu" 

*THE END*

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Bahahaha sialan lo sempak!!!

vickeeymarlis mengatakan...

anjirrrr

Danny Julius Kurniawan mengatakan...

anjirrr... u bener" ye. kwwkwkwk salut deh

ajhano mengatakan...

sialan loe kampret................

blog mengatakan...

koplak

abby rafdi c mengatakan...

ah, sempak cutbray lo. pocong galau. wkwkwk. nice story

NarsisNya TimeLine

Like Me