Minggu, 27 Mei 2012

ReplaceTitleSongWithAnu


Awalnya gue bingung mau ngetweet apa ditengah malam, tapi setelah gue pikir akhirnya gue punya ide untuk berinteraksi lewat Games dengan para follower gue, tapi seperti biasa gue juga bingung mau nge-Games apa, dan setelah gue pelajari, timbang, dan pikirkan, akhirnya gue sampai pada keputusan bikin hastag dengan kata #ReplaceTitleSongWithAnu dan hasilnya??? Hastag ini menjadi TTI no.1 (Trending Topic Indonesia selama 12 jam, and you know what? its Amazing for me.
seriusan ya, ini buat gue begitu bahagia karena akun gue ini hanya dikuti oleh beberapa puluh ribu orang, dan biasanya yang berhasil buat TTI itu adalah akun twitter dengan Follwer diatas Ratusan Ribu Orang, so sebagaimana gue orang yang kagak keren dan kagak ganteng ini  udah bisa buat gue begitu bahagia.
 
Bang, jadi TT pertama di Indo. Apa yg sudah kau lakukan pd negri ini?? Щ(ºДºщ) *lebay*

°\(^▿^)/° mana traktirannya? RT : Selamat no.1 se-Indonesia,,, hebat hebat ξ\(ˆ▾ˆ)/ξ congrat ya :)

apa apaan nih kok jadi ANU se indonesia -____-


  Dan dari sinilah semuanya berawal:

Hehehehe,,, ngeGames seru kali ya?

dan kontestannya lansung mebludak kayak lagi nonton konser Suju, dan inilah hasilnya, (walau ga semua yg gue RT)
 
°\(^▿^)/° mana traktirannya? RT : Selamat no.1 se-Indonesia,,, hebat hebat ξ\(ˆ▾ˆ)/ξ congrat ya :)
Ini diRT : RT PUNYA GUA DULU CEPEEET!GU CIPOK LU!!!RT Sumpah gue cape RT-in nya -____-
*ngakak* RT : Pitbull ft Ne-Yo,afrojack and Nayer - Give me Anu tonight
Gara2 anu jadi anu anu HP gue nih... Udah Ah :p

0 komentar:

NarsisNya TimeLine

Like Me