Rabu, 23 Mei 2012

Kejutan Ditengah Malam

Awal kata gue cuma mau nulis, BEHAhahahahahaha.... ketawa ini gue persembahkan buat kalian yang udah mau ngikutin games gue yg rada keji dan mungkar, dan ketawa tadi gue persembahkan buat yang udah gue folbek ditwitter, dan ternyata kalian memang gila dan ngaconya bangke.
Ditengah malem gue iseng bikin games, yaitu:


Lg pengen Folback Orang Nih, Hayo kasih gue Foto cewek/cowok yg cakep + sekalian Mention akun yg punya Foto itu :D atau Foto Gokil yang ngaconya Bangke.



Dan ternyata para jomblo biadab yang belum tidur atau yang mengalami insomnia menyambut gembira games ini, alhasil banyak banget upload foto yang dimention ke gue dan semuanya itu sangat bangke.#Damn

ga usah panjang lebar deh, cekibrot aja semua yang gue anggap bangke;



-_- RT : Ini kayanya mantap RT : Ok, ganti topik, kirim Foto Lucu :D yg Bangke Banget... Go!!!

0 komentar:

NarsisNya TimeLine

Like Me